19 January 2016

Kembali Ke Tujuan Awal

Hampir saja terlupakan jika memiliki domain baru www.virmansyah.net ini. Ya, soalnya domain ini kemarin dalam akun Google yang berbeda, jadi kadang nggak inget kalau domain ini ada. :D Maafken...

Tapi, ini tadi sudah saya satukan dalam satu akun. Sehingga buka Blogger.com maka akan muncul blog saya yang www.virmansyah.info dan tentunya yang ini.

Kembali Ke Tujuan Awal

Kembali ke tujuan awal...

Ya, tujuan saya membuat domain baru ini (www.virmansyah.net) memang bukan semata-mata untuk memperbanyak domain. Tapi untuk media sharing tentang dunia blog dan keluarga. Yes, just do it.

Di blog ini nanti, saya juga ingin memberikan informasi cara membuat blog dari awal. Karena target pembaca blog ini adalah teman-teman yang memang belum memiliki blog dan ingin belajar membuat blog.

Harapannya, dengan blog ini saya bisa lebih fokus lagi menulis artikel tentang blog. Sedangnya artikel umum, akan saya tuangkan di Virmansyah.Info.

Tidak hanya tentang berbagi informasi yang saya miliki saja, namun mungkin nanti saya juga akan berbagi masalah yang sedang saya hadapi tentunya soal blog, monetize, optimasi, dan lainnya. Sehingga nanti teman-teman juga bisa memberikan masukkan untuk masalah yang sedang saya alami.

Tantangan ke depannya...

Saya berharap blog ini bisa saya update rutin dan tidak bolong-bolong lagi. Tentu ini perlu perjuangan dan usaha yang keras karena saya sendiri juga memanage beberapa blog pribadi saya.

Tapi semoga itu bukan menjadi alasan bagi saya untuk bermalas-malasan agar juga bisa memperhatikan blog ini.

Tantangan yang lebih berat mungkin masalah waktu saja. Kalau masalah konten, saya rasa tidak terlalu berat, karena memang sudah saya lakukan sehari-hari. Tinggal disesuaikan saja.

Focus


Akhir kata, semoga saya bisa istiqomah dalam mengupdate artikel ini agar bisa digunakan referensi bagi teman-teman yang akan belajar membuat blog. :)

Mohon kritik, saran dan masukkannya jika teman-teman memiliki uneg-uneg dari inti postingan kali ini. Matur suwun,
ttd
Virmansyah,

2 comments:

  1. suhu banget.. wakehh tenan rekk domen ne .. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Sutoro : sampeyan wajib ngirim artikel soal blog ning kene

      Delete

Follow This Blog!